Mengenai Saya

Foto saya
hanya seorang yang memp[unyai banyak kekurangan dan terus ingin belajar

title

Selamat Datang di Blog ikhsan kepanduan. Semoga Bermanfaat

Laman

Selasa, 24 Juli 2012

Jika Untukku

Ya Allah,
Jika dia bukan untuk ku,
Maka berilah ganti yang lebih baik buatnya.

Ya Allah,
Jika dia bukan jodohku
maka berilah ak kekuatan tuk mengikhaskanya

Ya Allah,
Jika dia bukan jodohku
maka perbaikilah diriku tuk menjadi lebih baik

Ya Allah,
Jika ini bukan saatnya
Jika ini bukan waktunya
Jika ini bukan masanya
Maka Jarakkan kami.
Maka Pisahkan kami.
Maka jauhkan kami.
Agar terhindar dari dosa dan perkara sia-sia.
Agar terhindar dari  murkaMU.
Dan kami dapat lebih menjaga hati sert diri.

Ya Allah Tuhan semesta alam
Bila permintaanku KAU kabulkan,
Bila waktu dan jarak yang memisahkan bisa membina,
Bila waktu dan tembok yang merenggangkan bisa menuntun,
Bila kami semakin jauh bisa memperbaiki,
Ingatkan aku tentang doaku yang lalu.

Ya Allah
bila doaku KAU kabulkan
dan hal diatas terjadi
Ikhlaskan aku,dan beri ak petunjuk
bahwa ENGKAU mempunyai rencana yang lebih baik
tuk hambamu yg penuh kesalahan ini

Ya Allah
Bantulah aku menjalani hari,
Bantulah aku menerima ketentuan dengan ketabahan.
Agar terhapus semua kesedihan dan kekecewaan.
Agar dapat ku pujuk hati ;
Karna Allah Maha Mengetahui


xzn205'12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar